Cara Tour Ke Sabang Dari Malaysia


Cara Tour Ke Sabang Dari Malaysia

Pulau sabang yang terletak di ujung barat Indonesia yang semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pada mulanya kota Sabang di pulau weh ini dikunjungi oleh wisatawan domestik saja, namun saat ini dari malaysia negara tetangga telah mengenal kota sabang dan keindahannya. Semakin mudahnya datang ke nagroe aceh darussalam, apalagi travel agen lokal semakin menggencarnya memasarkan Paket wisata Aceh dan paket tour Sabang ke Luar negeri khususnya Malaysia.

Selain Malaysia negara Singapore juga telah banyak datang ke Pulau weh ini. Kegiatan yang dapat dilakukan disini yang terpopular adalah untuk Senorkeling. Disamping destinasi wisata menarik lainnya seperti ; Anoi itam, sumur tiga, Benteng jepang, Sabang fair, Pantai iboih, Pulau Rubiah. Kami jamin liburan anda disini pasti menyenangkan.

Memang banyak sekali pilihan daerah tujuan wisata di Indonesia, salah satunya yang terbaik adalah Kota Banda aceh dan Pulau sabang ini. Setelah sampai di Banda aceh, menuju Sabang kita akan menaiki fast boat dari pelabuhan ule lhe menuju terminal Balohan di Sabang sekitar 45 menit.

Dari Malaysia anda bisa menaiki pesawat dari Kuala lumpur seperti Malindo air. Penerbangan ada setiap hari. Nah, saat anda tiba di Aceh, kami akan menjemput anda di Bandara Iskandar muda. Jika anda datang dengan rombongan, maka kami akan siapkan Tour guide. Baik berbahasa indonesia atau melayu dan juga Bahasa inggris.

Pada umumnya idealnya anda ambil paket wisata aceh dan sabang selama 4 hari 3 malam atau 5 hari 4 malam. Dalam waktu ini sangat cocok dan bisa di atur jadwal tournya dengan santai tanpa terburu buru.

Harga yang kami tawarkan juga sangat murah dan terjangkau dengan pelayanan yang berkualitas. Pilihan hotel yang banyak mulai dari budget bintan 2 hingga bintang 5 yang ada di Banda aceh, dan di Sabang setaraf 4 bintang.

Jika anda ingin simpel tanpa repot, silahkan hubungi kami horesabang.co.id atau live chat di +62 822 74 555 333.

Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Wisata Luar Biasa Yang Sesuai Dengan Minat Anda Dan Ide Liburan

Membuat Manfaat Terbaik Pembatalan Liburan Anda