Cara ke Pulau Bintan Dan Destinasi Wisata Pilihan



Refrensi Destinasi wisata Di Pulau Bintan

1. Gurun Pasir Busung
 Luasnya wilayah Indonesia berarti memiliki medan dan lanskap yang beragam. Sementara mayoritas Indonesia ditutupi oleh hutan hujan tropis, ada beberapa lanskap lain yang dapat Anda temukan seperti gurun Busung. Gurun ini sebelumnya adalah tambang bauksit. Saat ini, tidak ada lagi aktivitas penambangan di daerah itu dan menjadi hamparan pasir unik yang akan membuat Anda merasa seperti berada di Afrika atau Timur Tengah. Gurun ini tepat di pinggir jalan Busung Highway dan cukup mudah dijangkau. Namun, karena tidak ada transportasi umum yang melewati Busung Highway, satu-satunya cara bagi Anda untuk datang ke sini adalah dengan menyewa mobil.

2. MV Doulos Phos
3. Igloos Misterius
4. Gunung Bintan
5. Pulau Pasir Putih
6. Klub Golf Ria Bintan


Dengan begitu banyak atraksi yang ditawarkan, Tanjung Pinang jelas merupakan salah satu kota di Indonesia yang benar-benar layak Anda pertimbangkan untuk menjadi tujuan liburan Anda berikutnya. Perjalanan ke Tanjung Pinang pasti akan menawarkan liburan tropis yang mengesankan. Jadi tunggu apa lagi dan mari nongkrong di Tanjung Pianng.

Anda bisa jadikan paket wisata bintan untuk melakukan perjalanan liburan anda bersama keluarga. Travel agen lokal menyediakan dengan harga murah dan berkualitas. Pilihan hotel yang beraneka ragam dengan beberapa opsi penawaran harga sesuai budget anda.



Cara menuju Bintan

Menuju pulau bintan anda dapat masuk dari kota Batam atau negara Singapore. Dari batam anda bisa menuju pelabuhan telaga punggur, dari sini menuju tanjung uban sekitar 15 menit saja dengan menggunakan speed boat. Atau menuju Tanjung pinang sekitar 45 menit dengan fast boat yang ukurannya lebih besar dari pada speed boat.  Para wisatawan international yang berkunjung pada umumnya mereka masuk melalui Negara singapore. Pelabuhan tanah merah ferry terminal yang menyediakan kapal ke Banda bintan telani di lagoi atau menuju sri bintan pura ferry terminal di Tanjung pinang.

Jika anda ingin melakukan perjalanan, silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi kami bintantravel.co.id atau live chat di whatsap 0812 641 26 333.

Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Wisata Luar Biasa Yang Sesuai Dengan Minat Anda Dan Ide Liburan

Cara Tour Ke Sabang Dari Malaysia

Membuat Manfaat Terbaik Pembatalan Liburan Anda